About Me

About Me

sylvi itu cyuk


NAMA : SYLVIA ANGGRAENI
NAMA PANGGILAN : VEA
NIM : 130210103054
TEMPAT/TGL LAHIR : BANYUWANGI, 04 OKTOBER 1995
FAKULTAS : FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
STRATA : S1
JENIS KELAMIN : PEREMPUAN
AGAMA : ISLAM
GOLONGAN DARAH : B
ANAK KE 2 DARI 2 BERSAUDARA
TINGGI BADAN : 157 cm
BERAT BADAN : 45 kg
HOBI : bulutangkis, menyanyi, DJ
PRODI : PENDIDIKAN BIOLOGI
No hp : 089682222755
ALAMAT : DSN ROGOJAMPI UTARA RT 01 RW 04 DESA ROGOJAMPI KECAMATAN ROGOJAMPI

Saya dilahirkan dari pasangan edy cahyono dan hariyati yang sama-sama berprofesi sebagai guru, saya menempuh pendidikan sekolah dasar selama 6 tahun di SDN 1 Pakistaji, di SD saya selalu mendapat peringkat 3 besar di kelas dan saya juga pernah menjuarai beberapa lomba diantaranya juara 1 lomba bulutangkis tingkat provinsi, juara 1 baca tulis puisi tingkat kabupaten dan siswa berprestasi, saya melanjutkan ke sekolah menengah pertama di SMPN 1 ROGOJAMPI, 3 tahun di smp, saya menjuarai telling story, baca tulis puisi,bulutangkis dan band, saya juga tetap mempertahankan 3 besar rangking kelas saya
Masa SMA adalah masa yang paling membahagiakan karena di SMA-lah puncak prestasi saya, saya sering mendapat peringkat 1 paralel di sekolah, menjadi duta HIV/AIDS se-jawa badung, Mengikuti OSN biologi, juara teater FLS2N,bulutangkis, band dll, sampai akhirnya saya meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah di universitas jember,
Kekuatan dalam diri saya adalah dorongan untuk membahagiakan kedua orang tua saya, yang selalu mendukung saya, baik dari segi financial maupun kasih sayang, hanya dengan prestasi saya bisa membalas sedikit dari semua pengorbanan mereka,
“MENGAWALI DENGAN BISMILLAH, MELANGKAH PENUH PERCAYA DIRI, AKU SIAP MENGGAPAI MIMPI-MIMPIKU KARENA ALLAH SELALU MENYERTAIKU”
LEARN, WORK, PRAY
KEEP MOVING FORWARD

Motivasi memilih program study
Motivasi saya memilih prodi pendidikan biologi adalah karena keinginan saya untuk menjadi guru bahkan menjadi seorang dosen, karena sebagian besar keluarga saya adalah seorang guru, jadi saya pun ingin menjadi pendidik, sekaligus wirausahawan yang sukses, lagipula job sebagai guru sangat minim resiko, dan cocok untuk wanita, karena sudah memiliki jam berangkat dan pulang yang sudah ditentukan, sehingga bisa mengatur antara pekerjaan dan rumah tangga, pekerjaan sebagai guru sangat mulia karena kita memberikan ilmu kepada peserta didik, ilmu yang diberikan akan terus mengalir sampai guru tsb meninggal, terbukti dari setiap upacara hari senin, semua warga sekolah mendoakan guru-guru mereka
Biologi merupakan pelajaran yang paling saya sukai, selain kimia dan sosiologi, dari SD, saya sangat menyukai IPA, sampai spesificnya menjadi prodi biologi, sangat menyenangkan mempelajari makhluk hidup dan kehidupannya, ayam berkaki dua, bebek bertelur, sapi menyusui anaknya, ikan bernafas dengan insang, mempelajari tingkat sel sampai biosfer, mengamati struktur tiap makhluk hidup, membuat saya semakin kagum dengan sang pencipta yang menciptakan begitu kompleks makhluk-makhluk ciptaanya, terutama manusia,

Prestasi yang pernah dicapai
      Juara 1 bulutangkis tingkat kecamatan
      Juara 1 bulutangkis tingkat kabupaten
      Juara 3 bulutangkis tingkat provinsi
      Juara 1 baca tulis puisi tingkat kecamatan
      Juara 3 baca tulis puisi tingkat kabupaten
      Juara 3 mengarang puisi tingkat provinsi
      The best ambassador HIV/AIDS se-jawa badung
      Juara 2 desain poster HIV/AIDS
      Juara 3 Teater FLS2N
      Juara 3 cerdas cermat 

Visi dan Misi : 
Menjadi pribadi yang prestatif, bertaqwa dan mengabdi pada masyarakat

      kadang kehidupan berjalan, tidak seperti yang kita harapkan,, kita bisa frustasi stres,, karena masalah, musibah dan cobaan yang tiada habisnya. namun mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus tetap menjalani hidup, dan berusaha menjadi yang terbaik. karena kehidupan berjalan secara irreversibel,, tetapi ingatlah, where there is a will, there is always a way itu peganganku, mengawali dengan bismillah, berusaha dengan keras dan keep moving forward to sky,, aku terus berusaha untuk pick up my dream, because our future in our hand. allah selalu menyertaiku. menggunakan falsafah hidup,
Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat -keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta







animasi bergerak gif